Jumat, 12 November 2010

Sebuah Nama di Masa Lalu

Sebuah nama di masa lalu
oleh Ammah Unying pada 13 November 2010 jam 9:14

Met Milad ya...

Hari ini dalam sebuah tanggal dan bulan yang mungkin bagi sebagian besar orang adalah hari biasa, begitupun dengan aku sebelumnya. Namun pagi tadi saat aku duduk di ruang kerjaku mataku tertuju pada kalender di meja 13 Nopember,,tanggal yang pernah begitu dekat denganku...hmmm ...sebentar aku terdiam dimanakah pemilik tanggal itu telah lama dia menghilang entah kemena...???tak pernah aku mengingatnya tapi entah kenapa hari ini...tapi yasudahlah itu hanya sepenggal masa lalu untuk dikenang tapi bukan untuk diingat-ingat, aku tak berharap untuk bertemu denganya lagi namun jika suatu saat nanti Alloh mengijinkan kita untuk bertemu,semoga ukhuwah kita akan lebih indah penuh dengan keRIDHOan NYA

sekali lagi met milad saudaraku semoga Alloh selalu menjagamu...Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar