Jumat, 11 April 2014

haiiii ...!!!

assalamaualikum...wah dah lama banget ni gak buka blog,gara gara abi ngomongin soal blog jadi tergelitik untuk membuka kembali banyak hal yang sudah terjadi dikehidupan ini dari mulai senyum,menangis dan kini tersenyum kembali emm anugerah Alloh memang sungguh luar biasa,saat kita dibiarkan menangis sebentar kemudian Alloh melimpahkan senyum sama seperti setelah hujan pasti ada pelangi...Alhamdulillah ya Alloh. terkadang aku bercermin melihat diriku sendiri sungguh sempurna ciptaan Alloh,indah dan tak terbeli oleh apapun juga,aku beruntung sangat beruntung hidup didunia ini sekali dan disayangi oleh banyak orang dan yang jauh lebih penting adalah saat aku mengenal qur'an hadis jamaah di usiaku yang ke 24,mengetahui banyak hal semakin membuat aku tersadar bahwa ada banyak sekali hal yang tidak aku tau tentang agamaMu aku harus belajar dan terus belajar sampai nyawa terpisah dari raga.... kyaknya inidulu deh untuk mengawali hariku kembali bersma kalian di blog ini Alhamdulillah jazakumullah khoiro wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar